Ceria sepanjang hari

Girls, wajah kita akan bertambah cantik dan menarik, apabila kita bisa ceria sepanjang hari. Hmmm… tapi bagaimana caranya, ya, supaya kita bisa selalu ceria? Coba aja tips di bawah ini!!!

# Slow down
Bila kita sedang tertimpa masalah, slow down, please! Buat apa masalah dipikirkan secara serius? Punya masalah itu wajar, kok, karena setiap orang pasti punya masalah. Daripada masalah itu dipikirkan secara seriu dan bikini stres, lebih baik dihadapi dengan santai

#Cintai diri sendiri
Sadarilah, kita hádala mahluk tuhan yang terindah. Oleh karena itu, cintailah diri sendiri apa adanya. Syukurilah kelebihan dan terimalah kekurangan yang ada dalam diri kita. Hmm… dengam begitu, pikiran kita akan selalu tenang dan bisa tampil ceria.
O iya, satu lagi, kalau kita bisa mencintai diri sendiri, kita pun akan bia mencintai orang lain.

# Berbagi kasih sayang
Slalah satu cara agar kita juga bisa selalu ceria sepanjang hari adalah dengan berbagi kasih sayang kepada sesama. Kalau ada teman yang sedang kesusahan atau membutuhkan bantuan, misalnya, segera ulurkan tangan kita kepadanya. Jika kita bisa membuat orang lain bahagia atau tertawa, kita pun turut bahagia, bukan???

# Cantik karena ceria
Yakin, deh, wajah kita akan terlihat tambah cantik dan menarik di mata orang lain, kalau pembawaan kita selalu ceria sepanjang hari. Sebab, wajah yang selalu ceria akan tampak bersinar dan cerah, sehingga enak di pandang. Hmm… mana ada, sih, orang yang senang memandang wajah cewek yang cemberut terus? Untuk mendekatinya aja mungkin orang sudah malas, apalagi menjadikannya teman! Ya, nggak?
0 Responses

Posting Komentar


  • language

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by www.bloggerarticle.com

    My Clock