Binatang Favoritmu = Cermin Kepribadianmu
Girls, apa binatang favoritmu? Hmm… ternya binatang yang kamu sukai itu bisa menjadi cermin dari kepribadianmu, lho! Penasaran?

Pilih saja binatang yang paling kamu sukai diantara binatang-binatang di bawaah ini. Setelah itu, simak penjelasannya!


Kalau kamu memilih :

Hamster
Kamu memang lucu dan menggemaskan seperti hamster. Tapi, kadang-kadang kamu terlalu ceroboh dan polos, sehingga menimbulkan masalah. Hmmm… untungnya kamu selalu dapat menghibur diri sendiri ketika sedang ada masalah, dan berusaha memperbaiki kesalahanmu.

Kuda
Kamu memiliki kepribadian yang kiat dan tangguh. Kamu selalu berusaha meraih apa yang kamu inginkan. Jiwa berkompetisi atau bersaing memang selalu muncul dalam dirimu. Tapi, sebaiknya ambisimu itu tidak membuatmu lupoa terhadap kebersamaan dengan orang-orang terdekat, ya!!!

Anjing
Kamu adalah tipe teman yang setia dan dapat diandalkan. Kamu selalu berusaha membantu teman yang sedang kesusahan. Selain itu, jiwa petualangmu mendorongmu untuk selalu mencoba melakukan hal-hal baru!!

Ikan
Seperti layaknya ikan, kamu memang mencintai kebebasan. Wajar saja bila kamu lebih suka pergi ke pantai atau ke gunung, daripada ke mal!!! Kepedulianmu pada alam dan lingkungan pada alam dan lingkungan hidup juga patut diacungi jempol, tuh!!!

Burung
Kamu adalah tipe cewek yang menyukai keindahan. Buatmu, hidup selalu penuh dengan warna-warni. Itu juga yang membuatmu selalu tampil ceria dan trendi!!

Kelinci
Kamu adalah cewek yang santai dan easy going. Kamu selalu memikirkan segala sesuatu dengan simple atau sederhana. Oleh karna itu, kamu jadi terbebas dari stres. Tapi, sebaiknya tidak sering menganggap sepele suatu persoalan, ya, bisa-bisa malah timbul masalah dari sikapmu itu. Lho!!!

Kucing
Sikapmu yang Sangat girlie membuatmu terlihat Manis dan sopan. Kamu juga sangat teratu dalam menjalani hidup. Ssttt… tapi hati-hati dengan sifat bossy-mu, ya! Bisa-bisa, teman-temanmu jadi malas dekat denganmu. Selain itu, sifat manjamu juga sepertinya perlu dikurangi, tuh!!!

Kura-kura
Dari luar, kamu memang terlihat lemah. Tapi sebenarnya kamu adalah cewek yang kuat dan tangguh. Lho!! Hanya saja, kamu selalu mengerjakan segala sesuatu dengan teliti, sehingga seringkali membutuhkan waktu yang lama. Kamu memang cenderung perfeksionis (ingin kesempurnaan), sehingga menginginkan segalanya berjalan dengan sempurna.
0 Responses

Posting Komentar


  • language

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by www.bloggerarticle.com

    My Clock